Headlines News :
Selamat Datang, semoga blog ini membantu pengunjung yang baik tinggalkan komentar
Home » » cara membuka 2 char game online musuh abadi | Multi login

cara membuka 2 char game online musuh abadi | Multi login


Ini merupakan game online Indonesia
saya pun memainkannya
sebelumnya saya ingin sekali mengetahui cara membuka 2 char saya dalam 1 kompi, dan saya mendapatkan trik ini dari teman seperjuangan saya. saya menggunakan membuka 2 char untuk membantu char utama.
langsung saja cara untuk membuka 2 id/char dalam 1 kompi
tidak menggunakan aplikasi, hanya saja dengan sedikit trik.


pertama membuka id yg pertama dengan cara biasa anda membuka aplikasi musuh abadi, kemudian untuk membuka char yang satu lagi dengan mencari icon seperti cincin uniquegame icon tersebut berada di C:\Program Files\Musuh Abadi\System\UniqueGame.

cukup sekian, apabila kurang mengerti silahkan tanya.

by edi182
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Calon Guru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template